Mohon Pertimbangan Ikut Pelatihan
Diposting pada Kamis, 12 Juni 2014 oleh : Baharuddin Bancin, S. PdI

Assalamu alaikum Wr. Wb Dengan Hormat. 1. Kami do'akan semoga bapak dalam keadaan sehat wal 'afiat serta dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas. Amin 2. Kami adalah masyarakat yang tinggal di Desa Bulusema Kecamatan Suro Kab. Aceh Singkil Prov. Aceh dan kampung kami ini berbatasan langsung dengan daerah NON MUSLIM. Oleh karena itu kami berharap kepada Bapak agar mengikutkan kami dalam Pelatihan yang diadakan oleh MPU. 3. Demikian kami sampaikan, semoga ada pertimbangan dari Bapak. Wassaalam

Tanggapan

Yth.

Sdr. Baharuddin Bancin, S.Pi

Assalamualaikum Wr. Wb

Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih saudara sudah bergabung dengan MPU Aceh khususnya di situs mpu.acehprov.go.id terhadap permintaan saudara tersebut dapat kami sampaikan :

1. Benar MPU Aceh setiap tahunnya ada membuat pendidikan yaitu Pendidikan Kader Ulama (PKU) selama 40 (empat puluh) hari berturut-turut di MPU Aceh, untuk tahun ini di buat 4 (empat) angkatan dua angkatan putra dan dua angkatan putri, biaya sepenuhnya di tanggung Pemerintah Aceh.

2. Peserta PKU tersebut berasal dari utusan MPU Kabupaten/Kota yang di rekomendasi oleh ketua MPU Kabupaten/Kota dengan persyaratan antara lain :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Tidak terikat dengan kegiatan lainnya
  • Bersedia mengikuti PKU selama 40 hari penuh
  • Pernah mengajar minimal kitab Fathul Mu’in.

3. Apabila saudara berkeinginan untuk mengikuti PKU yang di laksanakan oleh MPU Aceh dan memenuhi persyaratan minimal diatas, saudara dapat menghubungi ketua MPU Kabupaten Aceh Singkil untuk diseleksi menjadi peserta PKU MPU Aceh utusan Kabupaten Aceh Singkil untuk tahun 2015, untuk tahun 2014 khusus putra telah dilaksananakan

Demikian kami sampaikan, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin ya rabbal ‘alamin.

 

Wassalam

Kepala Sekretariat MPU Aceh

TTD

 Saifuddin, SE, MM

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32