Darwati A Gani Kunjungi Stand MPU Aceh

Kategori : Berita Sabtu, 04 Agustus 2018

Banda Aceh - (Sabtu 4 Agustus 2018) Usai acara pembukaan Aceh Expo 2018, yang dibuka langsung oleh Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, istri Gubernur Aceh non-aktif, Darwati A. Gani menyempatkan diri untuk mengunjungi stand MPU Aceh. Darwati langsung disambut oleh Kepala Sekretariat MPU Aceh, Dr. Syukri M. Yusuf, MA.

Darwati yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Aceh ini didampingi Karo Umum dan Karo Isra Setda Aceh berbincang sambil melihat suasana stand MPU Aceh. Pada perhelatan Aceh Expo tahun ini, MPU Aceh menampilkan berbagai informasi bagi masyarakat luas, siapa saja yang berkunjung. Di sisi kiri dan kanan stand, foto-foto mantan Ketua MPU sejak masih bernama MUI hingga bertransformasi menjadi MPU dipajang.

Tak hanya itu, melalui layar monitor di stand MPU Aceh pengunjung juga bisa menonton langsung berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan MPU Aceh, seperti Sidang Paripurna Ulama, Pensyahadatan, Proses Pemotongan Ayam secara Syar'i, hingga Proses Audit Halal.

Stand MPU Aceh akan terus melayani masyarakat Aceh sejak tanggal 4 hingga 13 Agustus 2018 mendatang, mari sukseskan PKA VII. (n)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32