Silaturrahmi ke kediaman Ketua dan Wakil Ketua MPU Aceh

Kategori : Berita Rabu, 14 September 2016

Masih dalam suasana lebaran Idul Adha 1437 H, sejumlah karyawan Kabag dan Kasubag dan Kepala Sekretariat Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, mengadakan kunjungan Silaturrahmi ke kediaman Ketua dan Wakil Ketua MPU Aceh. Kunjungan pertama yang dikunjungi yaitu rumah Ketua MPU Aceh Prof, Dr, Tgk H. Muslim Ibrahim, MA yang berlokasi di gampong Limpok, Darussalam. Rombongan disambut dengan ramah sambil dipersilahkan mencicipi menu-menu lebaran, tak lupa pula Kepala Sekretariat, Para Kabag, Kasubbag dan karyawan mengabadikan moment ini dengan foto bersama.

Beranjak dari Limpok, rombongan kemudian menuju ke kediaman Abu Daud Zamzam Wakil Ketua MPU yang bertempat di Ateuk Anggok, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Silaturrahmi berlangsung khidmat dan santai bersama Wakil Ketua MPU Aceh ini.

Tak lama berselang, kemudian kunjungan halal bihalal berlanjut ke rumah kediaman Abu Faisal Ali, yang berlokasi di komplek Dayah Mahyal Ulul Al Aziziyah di Sibreh. Suasana penuh keakraban antara pegawai dan kepala serta Pimpinan MPU Aceh terlihat sangat kental. Tgk Faisal Ali bahkan menyuguhkan menu khas aceh kuah sie kameng yang langsung dinikmati bersama dalam suasana lebaran Idul Adha kali ini.

Kunjungan terkahir dilakukan ke rumah Abi Hasbi Al Bayuni, yang berada di komplek Dayah Thalibul Huda gampong Bayu sambutan hangat juga diberikan Abi Hasbi Al Bayuni kepada rombongan karyawan MPU Aceh silaturrahmi halal bihalal merupakan kegiatan rutinitas MPU Aceh dalam mempererat silaturrahmi dan hubungan antar karyawan juga dengan Ulama MPU Aceh.